HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Camat Rancabungut Bertekad Majukan Wilayah

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Kamis, 14 Juli 2016 | 20.50

Camat Rancabungur Siap Blusukan Sosialisasi Program Unggulan

Rancabungur - Pemerintah Kecamatan Rancabungur bersiap melakukan terobosan baru dengan cara blusukan langsung ke setiap desa yang ada di wilayah tersebut. Hal tersebut dilakukan guna menyerap aspirasi masyarakat secara langsung terutama dari unsur pengurus lingkungan mulai dari tingkat RT, RW, Kepala Dusun hingga BPD dan LPM serta lembaga tingkat desa lainnya.

Hal tersebut diungkapkan Camat Rancabungur Entis Sutisna, saat ditemui Jurnal Bogor di ruang kerjanya seusai memimpin rapat persiapan MTQ tingkat Kecamatan, Kamis (14/7). “Kami ingin seluruh masyarakat dapat mengetahui beberapa program unggulan Pemkab Bogor,“ jelasnya.

Entis menambahkan, untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat termasuk mensosialisasikan berbagai program Pemkab Bogor, dirinya akan melakukan rapat minggon di tiap desa secara berkeliing. “Agar setiap program dan hasilnya bisa tepat sasaran dan dimengerti masyarakat. Maka sejak awal, sosialisasi program tersebut harus sampai langsung ke aparatur di tingkat bawah, mulai dari tingkat Ketua RT, RW dan seterusnya,“ paparnya.

Mantan Sekertaris Camat Ciampea ini juga menegaskan, akan melakukan berbagai terobosan baru yang bisa mempercepat pembangunan di Kecamatan Rancabungur. “Potensi SDA dan SDM di wilayah ini sangat banyak. Saya akan berusaha optimalkan potensi tersebut. Misalnya dibidang olahraga, keagamaan dan lainnya.“ Paparnya.

Keinginan Camat Rancabungur itupun mendapat dukungan dari Ketua Paguyuban Kepala Desa Kecamatan Rancabungur Saepuddin. “Tentu niat baik pak Camat sangat kami apresiasi. Kami para Kades akan selalu koordinasi dengan pemerintah kecamatan demi percepatan pembangunan wilayah.“ Ujar pria yang juga Kades Rancabuungur.

Hal senada diungkapkan Kepala Desa Pasir Gaok Sarifuddin. Dia mengatakan, masyarakat Kecamatan Rancabungur butuh pemimpin yang mampu memberikan motivasi dan inovasi agar tercipta percepatan pembangunan wilayah. “Tentu keinginan camat ini akan menjadi pemicu kami selaku pemerintah desa untuk melakukan pembangunan desa.“ Pungkasnya.(Iwan)
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita