HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Sapari Ramadhan Jadi Ajang Penyampai Program

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Minggu, 12 Juni 2016 | 13.29

Tarling Jadi Ajang Penyampai Program Pemdes

Kemang - Untuk menjalin kedekatan dengan warga juga untuk mempererar Ukuwah Islamiyah maka Pemerintah Desa Semplak Barat, Kecamatan Kemang menggelar Tarawih Keliling (Tarling) secara bergantian ke masjid dan musholah yang ada di wilayah tersebut sejak tarawih pertama.

Seperti Sabtu malam tarling dilaksanakan di Masjid Al-Muttaqien Kampung Patambran Rt.02/04." ini tarling tingkat desa yang kami laksanakan, di bulan suci ini saya adakan program Safari Ramadhan." terang Abdurahman selaku Kades Semplak Barat kepada Potret Bogor, Sabtu Malam (11/6).

Masih lanjut Abdurahman, di dalam tarling kami sampaikan juga program yang akan di laksanakan pemdes juga program yang sudah terealisasi, seperti pembangunan infrastruktur melalalui Dana Desa juga program RTLH, semua kami sampaikan secara trabfaran." terang Kades.

Sementara Asep Semper salah seorang warga dan juga jamaah merasa senang dengan tarling yang di giatkan pemdes." ini salah satu giat yang bisa mendekatkan antara pemdes dan warga, apalagi semua unsur desa ikut dalam giat ini, semoga kebersamaan antara pemdes dan warga terus terjalin bukan hanya sekarang saja." harap Asep Semper.

Peserta tarling/safari desa melibatkan semua komponenen desa dari kades, staf desa, ketua BPD bersama anggota, Ketua LPM berikut anggota, ketua MUI desa, babinsa serta babinmas. (Alan/Sani)
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita