HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Kandang Kambing Dan Claster Di Rancabungur Di Duga Tak Berizin

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Selasa, 21 Juni 2016 | 14.25

Duga Peternakan Kambing dan Kapling di Rancabungur Belum Kantongi Izin

Rancabungur - Keberadaan ternak kambing sekaligus kapling perumahan di Kampung Rancasari, Desa Pasirgaok Kecamatan Rancabungur di sinyalir belum kantongi izin pasalnya pihak pengusaha atau yang punya peternakan kambing sekaligus kapling belum lapor ke pihak Pemerintah Desa maupun kecamatan.

Saripudin Kades Pasirgaok membenarkan adanya peternakan kambing tersebut diwilayahnya." sampai hari ini kami belum terima pemberitahuan dari pihak pengusaha kambing padahal mereka usaha di wilayah saya sudah enam bulan lamanya, tapi mereka belum lapor ke desa." terang Saepudin Potret Bogor, Rabu.

Sementara Sutardjo Kasie Satpol PP Kecamatan Rancabungur mengaku sudah memberikan teguran dan surat pemanggilan kepada peternakan kambing tersebut." Saya sudah layangkan surat panggilan kepada pengusahanya namun belum ada respon dari mereka." terang Sutardjo.

Masih kata Sutardjo, bukan hanya memanggil tapi kami ke lokasi peternakan tapi kami tidak ketemu dengan yang punya, dalam waktu dekat ini kami akan coba lakukan pemanggilan lagi karena kami pun belum tahu jelas perizinan kandang kambing berikut kapling perumahanya." pungkasnya. (Sani/Rudi)

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita