HEADLINES NEWS :
REDAKSI

FWHBU Gelar Media Gathering Dan Bangun Sinergi

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Minggu, 05 Juni 2016 | 08.37

FWHBU Gelar Media Gathering dan Sinergi

Kemang - Forum Wartawan Harian Bogor Utara (FWHBU) menggelar silaturahmi sekaligus Media Gathering pada Sabtu 04 Juni 2016 bertempat di Aula Hotel Pendopo 45 Kemang, kegiatan ini bertujuan untuk lebih menjalin hubungan antar media dengan seluruh mitra kerja di seluruh wilayah Bogor utara, dengan tema " menjalin komunikasi, berbagi informasi serta membangun sinergi ".

Dikesempatan tersebut hadir pula Muspida Kabupaten Bogor yang diwakili oleh Diskominfo,  para  Kapolsek, para Camat, LSM, Ormas pemuda, para Kades serta undangan lainnya, yang dimeriahkan oleh group musik melayu bersama Diyon Harian Bogor dan Suganda CS TV Mega Swara, Stand up comedy dan pencak silat oleh kang Iwan Kuncir Jurnal Bogor.

Ketua FWHBU Kang Fahri memaparkan " ini lah kami para wartawan harian yang berada diwilayah Bogor utara, yang tidak diragukan lagi kinerjanya, dengan integritas, kapasitas dan kredibilitas tinggi dalam memberikan pemberitaan yang akurat, kreatif dan inovatif, dimana wartawan menyampaikan informasi yang tepat dan benar demi membangun Kabupaten Bogor kedepan, dan apa bila ada wartawan yang tergabung di FWHBU dalam menjakankan tugasnya tidak sesuai dengan kode etik maka laporkan kepada saya dan nanti akan saya tindak lanjuti dengan melaporkan kembali kemedia tempat mereka bekerja, dan akan diberi sangsi atau diberhentikan, kemudian keberadaan FWHBU ini tidak ada kepentingan politik sama sekali, namun bertujuan untuk membantu  pembangunan di Kabupaten Bogor " terangnya.

Hal senada dan menjadi sebuah kebanggaan dikatakan oleh dewan penasehat Sugeng dihadapan para undangan " keberadaan FWHBU menjadikan seluruh elmen mitra kerja jurnalis di utara, dalam mencari, mendalami dan menyanpaikannya publik sehingga dapat diketahui oleh masyarakat luas, saya rasa kang Fahri ini sosok yang cocok dan tepat menjadi ketua FWHBU, baik pemikiran, integritas, kapasitas dan kredibilitasnya yang tidak ragukan lagi, menjadikan media sebagai pemotivasi pembangunan wilayah, terlebih menuju Kabupaten termaju di Indonesia " paparnya.

Kapolsek Kemang AKP. Ade Yusuf berharap kepada para wartawan Bogor Utara untuk terus membantu kinerja kepolisian dengan saling tukar informasi, karena kami juga butuh informasi dari media sekaligus sebagai mitra yang baik dalam menyebarkan informasi kemasyarakat " pungkasnya.

Dan permohonan senada juga disampaikan oleh Kades Cimanggis kecamatan Bojonggede kepada wartawan " saya minta kepada wartawan sebagai mitra para kepala desa bisa memberikan informasi dan membantu dalam penyelenggaraan pembangunan di wilayah pedesaan, kemudian untuk lebih mempererat talisilaturahmi tidak saja di even besar seperti ini, akan tetapi harus intens melakukan pertemuan seperti ini, sehingga tidak ada kesan benang merah antar wartawan dengan para kepala desa, kemudian juga kepada para kepala desa jangan suka umpet - umpetan sama wartawan, saling bantu dan saling mendukung. Berikan informasi yang dibutuhkan wartawan, saya yakin kalau kita sambut dengan senyuman, dengan ramah tamah, maka tidak akan ada benang merah " tegasnya. (Iwan)
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita