HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Satpol - PP Kab.Bogor Bongkar 19 THM

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Rabu, 25 Mei 2016 | 19.58

THM Kemang Di Bongkar

Kemang - Akhirnya 19 Tempat Hiburan malam (THM) yang berada di blok Yuli Desa Pondok Udik dan Blok Kiray, Blok Empang Desa Kemang Kecamatan Kemang di bongkar Satuan polisi pamong praja Kabupaten Bogor, setelah sebelumnya melakukan penyegelan dan pemberian Surat peringatan (SP)." pembongkaran ini sudah melalui prosedur dan tahapan yang berlaku, jadi eksekusi ini merupakan lanjutan dari pemberian SP dan penyegelan." ujar Agus Ridho, Kabid Riska Satpol - PP Kabupaten Bogor Kepada Jurnal Bogor, Rabu (25/5).

" sebelum pembobgkaran kami lakukan kumunikasi secara prosuasif, terbukti pembongkaran tidak terjadi komplik, malah sebagian THM sudah di bongkar oleh para pemiliknya, kami selaku penegak perda memang harus melakukan ini jika memang sudah ada limpahan dari dinas terkait lainya." tambah Agus Rido.

KH.M.Zein Ketua Majelus Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Kemang meminta kepada Satpol - PP agar dilakukan pengawasan." saya harap pemerintah melalui Satpol - PP Kabupaten atau Kecamatan agar melakukan pengawasan pasca pembongkaran, karena mengacu pada 2014 lalu seminggu setelah di bongkar mereka para pelaku bisnis haram sudah kembali membangun." terang M.Zein.

Sementara Eman Skretaris Kecamatan Kemang langsung memngupulkan kades yang wilayahnya masuk zona sumbur THM yaitu desa pondik udik dan desa kemang." saya intrusikan kepada kades di dua wilayah tersebut agar memantau jika ada kegiatan pembangunan THM lagi segera lapor kecamatan, dan saya akan meminta kasie trantib melakukan pengawasan terhadap ketiga blok THM yang di bongkar." terang Eman. (Iwan).
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita