HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Ratusan Anak Di Ajak Ikut Festival Anak Sholih

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Minggu, 22 Mei 2016 | 19.04

Konimex Dan Pemerintah Kecamatan Kemang Gelar Festival Anak Sholih Indonesia

Kemang - Tidak seperti biasanya halaman kantor kecamatan Kemang ramai oleh ratusan anak untuk mengikuti Festival Anak Sholih indonesia hasil kerja sama antara Pemerintah kecamatan kemang dengan PT.Konimex  produsen obat terkemuka, acara yang di gelar Lomba Pildacil,Tartil,Azan dan Hapalan Surat Pendek dan Cerdas cermat Minggu (22/5).

Ibrohim Kasi Kesra Kecamatan kemang menerangkan giat yang digelar." dengan waktu kurang dari satu minggu untuk mempersiapkan acara ini, dan peserta di ambil dari siswa PAUD dan SD, kami hanya selaku pasilitator dalam acara ini." terang Ibrohim kepada Jurnal Bogor.

Ibrohim melanjutkan, acara ini kami pasilitasi karena bagus untuk mengembangkan bakat anak - anak usia sekolah di bidang yang dilombakan, dan kedepan jika ada acara yang sama tingkat kabupaten kami punya data, terlebih puncak dari acara ini adalah santunan kepada 200 anak yatim." tukas Ibrohim.

Aliya (8) salah seorang peserta dari desa tegal merasa senang mengikuti lomba." saya ikut hapalan surat pendek dan saya senang, sebab saya suka membaca Al-Quran, apalagi ini lomba kalau menangkan dapat hadiah dan tropi." terang Aliya murid kelas Tiga SD ini.

Sementara Ray Dewi Kusuma  Ketua tim dari pihak perusahaan mengatakan bahwa kegiatan menjelang bulan puasa digunakan sebagai ajang berbagi.", kami gunakan momen ini sebagai wujud sumbangsih perusahaan kepada masyarakat, antusias dari masyarakat juga sangat luar biasa terbukti hampir 500 anak yang ikut giat ini." ucap Dewi. (Iwan).
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita