HEADLINES NEWS :
REDAKSI

UPT Kebersihan Cuek Dengan Sampah Di Sepanjang Jalan Kemang - Parung

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Sabtu, 02 April 2016 | 18.15




Parung,potretbogornews.com - Tumpukan sampah yang menyebar di beberapa titik sepanjang ruas jalan raya Parung-Kemang seolah dibiarkan dan tidak diperhatikan oleh Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP).

Gundukan sampah limbah rumah tangga itu terlihat berceceran hingga ke badan jalan karena lama tidak diangkut oleh petugas kebersihan.

"Baunya sudah tidak sedap dan mengganggu pernafasana. Parahnya lagi, karena dibiarkan dan tidak ada pengangkutan maka sampah-sampah itu semakin banyak dan menumpuk.“ Ujar Ali Solahudin (45) warga Kampung Jati Desa Parung kepada Potret Bogor Jum'at (01/4).

Dari pantauan di sepanjang jalan provinsi tersebut, ada banyak titik tumpukan sampah yang semakin hari kian banyak voumenya dan menebar bau busuk yang menyengat hidung dan mengganggu pernafasan para pengguna jalan.

Diantaranya di Kampung Jati samping showroom motor/mobil Desa Parung dan di sebrang Perumahan Telaga Kahuripan Desa Jampang Kecamatan Kemang. Selain menebar bau busuk, tumpukan sampah itu juga sangat mengganngu keindahan dan keasrian lingkungan.

“Ini jalan besar yang dilalui orang dari berbagai wilayah, UPT Kebersihan harusnya bekerja sigap. Jangan sampai orang luar berasumsi warga Parung dan Kemang itu jorok.“ Cetus Mahid Sulaeman, warga Desa Pemagarsari Parung. Sementara saat Jurnal Bogor mencoba mengkonfirmasi dan mendatangi UPT Kebersihan wilayah Parung, tampak kantor UPT masih tertutup dan belum ada petugas.(Wan/Sani).

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita