HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Respon Program BPMPD Desa Kemang Sosialisasikan UU Tentang Desa

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Rabu, 06 April 2016 | 18.46

Kemang,potretbogornews.com - Sehubungan dengan terbitnya Undang Undang Nomor 6 tahun 2014 tentang Desa. juga, Peraturan Pemerintah nomor 43 tahun 2014 tentang peraturan pelaksanaan Undang - Undang nomor 6 tahun 2014 tentang Desa dan Peraturan pemerintah nomor 60 tahun 2014 tentang Dana Desa yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN). maka, PemDes Kemang Kec. Kemang pada Rabu(6/4), adakan Sosialisasi Undang - Undang dan peraturan pemerintah tersebut. 


" Kegiatan ini diikuti tokoh masyarakat, Rt, Rw, LPM, BPD, MUI. hal itu di Sosialisasikan oleh tim dari kecamatan, agar masyarakat Rt, Rw, mengetahui undang - undang dan peraturan tersebut". ungkap Didi Supriadi Sekdes Kemang.



Hal itu juga di katakan Kades, "kegiatan ini selain sosialisasi undang - undang Desa, juga masyarakat supaya mengetahui bahwa Dana bantuan dari pemerintah itu untuk kegiatan - kegiatannya yang harus di dukung dengan pengajuan laporan maupun laporan hasil", ungkap Entang Suana Kades Kemang. 


Kades mengatakan, selain itu di sini membahas juga mengenai Rapat Kordinasi Keliling (Rakorling) yang saat ini sedang berjalan di Desa Kemang, selain itu, kades mengimbau kepada wilayah Rw yang mendapat program RTLH supaya segera melaporkan hasilnya.” Semua ini demi suksesnya semua program nantinya, dana untuk membangun desa disalurkan melalui BPMPD Kabupaten Bogor, karena wilayah kita bagian dari Kabupaten Bogor.” Pungkasnya. (Iwan)

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita