HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Pemdes Pabuaran Fasilitasi Pembuatan Akte Kelahiran

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Selasa, 26 April 2016 | 11.45

Kemang - Menanggapi masih banyaknya warga yang belum memiliki akte kelahiran, Pemerintah Desa Pabuarana Kecamatan Kemang berinisiatip membuat program akte kelahiran bekerja sama dengan disdukcapil Kabupaten Bogor." kami hanya membantu pemberkasan untuk pembuatan akte kelahiran." terang Alan, salah seorang staf desa kepada Potret Bogor, Selasa (26/4).

Lanjut alan, informasi yang saya dapat nanti dari disdukcapil Kabupaten Bogor yang akan menjemput data untuk di proses menjadi akte kelahiran, adapun kaitan denda atau yang lainya saat proses pendataan itu lansung disampaikan oleh disdukcapil." terang Alan.

Ayoh Yohana selaku kepala desa menyampaikan bahwa ini salah satu program yang memang sangat di butuhkan warga." masih banyaknya warga kami yang belum memiliki akte kelahiran, maka kami fasilitasi warga agar memiliki akte dengan menggandeng dinas terkait." papar Ayoh Yohana.

Sementara Sumi warga Kampung Kiara Rt.01/03 Desa Pabuaran salah seorang pemohon akte kelahiran." saya sambut baik adanya program akte kelahiran dan ini sangat membatu kami sebagai warga, dari pada kami harus ke cibinong atau diurus secara reguler memakan waktu yang lama." terangnya. (Iwan).
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita