HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Kepala Sekolah Bongkar Kelas Tidak Koordinasi Dengan Disdik

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Senin, 18 April 2016 | 15.37




Ciseeng,potretbogornews.com - Sedikitnya tiga ruang kelas di SDN Bukit Cilincing Rt.02/03 Desa Kuripan Kecamatan Ciseeng dibiarkan terbengkalai akibat di bongkar atas perintah dari kepala sekolah dan hal ini sudah dari lima bulan.


Andi selaku ketua komite sekolah menjelaskan terkait pembongkaran tersebut." memang benar tiga ruang kelas di bongkar karena atapnya sudah pada rusak, ini untuk menghindari roboh saat di pakai kegiatan Belajar Mengajar (KBM), maka kepala sekolah perintahkan pembongkaran agar tidak terjadi hal yang tidak di ingunkan." terang Andi kepada Potret Bogor, Senin (18/4).

Erna selaku ketua UPT Pendidikan Ciseeng membenarkan adanya pembongkaran tiga ruang kelas di SDN Bukit Cilincing." kaitan pembingkaran di SDN tersebut memang benar, dan sudah kami limpahkan ke dinas pendidikan kabupaten bogor, ketika pembongkaran kepala sekolah tidak koordinasi dengan kami." terang kepala UPT Pendidikan.

Menanggapi hal ini Romli dari LSM Pakuan Pajajaran divisi investigasi meminta kasus pembongkaran ruang kelas diusut." saya minta kepada kejaksaan segera memanggil kepala sekolah tersebut karena dengan sengaja sudah merusak ruang kelas tanpa ada surat perintah dari disdik kabupaten bogor, jelas sang kepala sekolah sudah melakukan pengrusakan aset aset negara." terang Romli.

Sementara Daryono kepala sekolah SDN Bukit Cilincing saat akan di mintai keterangan tidak ada di tempat, dari pantauan Jurnal Bogor banyak siswa yang bermain di lokasi ruang kelas yang sudah di bongkar, hal ini di khatirkan akan membahayakan.(Sani)


Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita