HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Jalan Di Bojonggede Di Biarkan Tanpa Ada Perbaikan

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Selasa, 05 April 2016 | 19.23



Bojonggede,potretbogornews.com - Jalan alternatif dari Kecamatan Kemang menuju Komplek Pemerintah Bupati Bogor di Cibinong saat ini kondisi rusak parah.Berdasarkan pantauan potretogor.news.com di Jalan Raya Bojonggede, terdapat banyak berlubang yang membahayakan pengendara. Kerusakan jalan terdapat dibeberapa titik yakni di sekitar jalan wilayah Desa Cimanggis, Desa Kedung Waringin dan Desa Bojonggede Kecamatan Bojonggrde Kabupaten Bogor.

Sanusi salah seorang warga Kampung Sudimampir, Desa Cimanggis mengeluhkan kondisi jalan yang sudah tidak layak untuk dilalui,pasalnya jalan tersebut merupakan akses satu-satunya jalur alternatif dari arah Parung menuju Cibinong. "Kalau lewat sini memang lebih dekat tidak harus memutar, tapi sama pemerintah tidak diperhatikan kondisi jalannya," keluh Sanusi, kepada Jurnal Bogor. (5/04/2015)

Lebih lanjut dia menambahkan, kondisi jalan rusak tersebut sudah cukup lama."Kami harap pemerintah segera memperbaiki jalan ini, lagian yang lewat bukan hanya warga kampung sini saja. Tapi mobil truk barang yang mau ke cibinong juga sering lewat sini, apa dinas terkait memang tidak tahu kondisi jalan di sini sudah sangat parah. Atau memang pura – pura tidak tahu, padahal kantor bupati dari sini hanya beberapa kilo saja" kata dia.

Untuk mengetahui sejauh mana upaya UPT Jalan Dan Jembatan Wilayah Cibinong, namun lagi – lagi kepala Upt tidak ada ditempat.” Bapak sedang ke lapanganan pak, atau nanti balik lagi.” Jelas salah seorang staf UPT yang namanya tidak mau dikorankan, padahal setiap kali ke UPT untuk komfirmasi, Cahyo selaku UPT selalu tidak ada, imi seperti saat dirinya masih di UPT Jalan Dan Jembatan Wilayah Parung. (iwan)



Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita