HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Harlah Ke 33 Desa Semplak Barat Ajak Warga Donor Darah

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Rabu, 06 April 2016 | 21.53

Kemang - Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke -33 Desa Semplak Barat,Kecamatan Kemang, menggelar bakti sosial dengan mengajak warga untuk mengdonor darah yang digelar di depan kantor desa, pada Rabu (6/04), dengan bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bogor.


" saya ikut donor darah yang di gelar pemdes sebagai ikut berbagi kepada sesama dengan menyumbangkan darah saya kepada PMI, kegiatan ini sangat positif dan harus di dukung oleh semua warga." terang Nana salah seorang warga kepada Potret Bogor.

Sementara Abdurahman selaku Kepala Desa membeberkan kaitan rangkaian acara harlah desa." gelaran ini dalam rangka peringatan Hut desa, dimulai bakti sosial donor darah, dan sambutan masyarakat sangat antusias, kedepan ini akan jadi agenda tahunan di desa kami." terang Kades.

" Selain bakti sosial nanti pada tanggal 9 April akan di gelar acata karnaval dan jalan sehat, acara karnaval sendiri akan merupakan acara puncak dan masyarakat akan memakai pakaian adat yang ada di Indonesia." tambah Kades.

Sementara Rachmatsyah selaku ketua panitia berharap dengan hari jadinya desa kedepan terbebas dari yang negatif." kedepan semoga menjadikan desa ini desa yang mandiri juga para generasinya ikut dalam kemajuan desa serta terbebas dari narkoba yang jadi momok dan prnghancur generasi muda." terang Rachmatsyah yang juga ketua BPD. (Iwan).
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita