HEADLINES NEWS :
REDAKSI

SPBU Di Jalan Soleh Islandar Di Amuk Si Jago Merah

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Sabtu, 12 Maret 2016 | 11.34

Kota Bogor,potretbogornews.com - Kebakaran hebat terjadi di sebuah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Jalan Soleh Iskandar Kelurahan Cibadak Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Sabtu (12/3) sekira pukul 06.50 WIB.

Kepala Pelaksana Harian Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Bogor Ganjar Gunawan menjelaskan,

penyebab kebakaran diduga berasal dari percikan api salah satu mesin pengisian bensin yang rusak. Api berhasil dipadamkan setelah petugas menerjunkan 4 unit mobil pemadam kebakaran.

"Sebelum kebakaran sempat muncul percikan api dari salah satu mesin pengisian jenis premium dan membakar mesin pompa itu. Api sudah bisa dipadamkan 1 jam kemudian oleh tim Damkar, semuanya sudah kondusif," katanya.

Dia menambahkan, api dengan cepat menyambar 2 mesin pengisian bensin. "Dugaan sementara penyebab kebakaran akibat mesin error," ujar Ganjar.

Beruntung, beberapa saat kejadian semua pengendara yang hendak mengisi bahan bakar langsung menghindar sehingga tidak ada satu pun kendaraan yang ikut menjadi korban. "Tidak ada korban jiwa. Namun seorang operator SPBU, Suryanto, mengalami luka ringan dalam kejadian tersebut,"pungkasnya.(Ibra/Jamil)
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita