HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Program Mobil Siaga BPMPD Bantu Masyarakat Desa

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Kamis, 10 Maret 2016 | 07.54

Kab.Bogor,potretbogornews.com – Desa Pondok Udik Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor salah satu desa yang sudah memiliki mobil siaga dari pemerintah kabupaten bogor melalui program yang di gulirkan oleh Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa  (BPMPD) pada 2015 lalu.



Entis Sutisna Kepala Desa Pondok Udik menyampaikan terima kasih kepada BPMPD.” Saya ucapkan terima kasih atas nama masyarakat karena telah memberikan bantuan mobil siaga, keberadaan mobil ini sangat kami butuhkan dan dirasakan manfaatnya oleh kami.” Ucap Kades kepada potretbogornews.com.



” saya berharap program ini berlanjut karena masih banyak desa yang membutuhkan mobil siaga desa, maka saya meminta kepada Pemerintah Kabupaten Bogor melalui BPMPD melanjutkan program ini, sebab program seperti ini memang sangat dirasakan langsung oleh masyarakat.” Tambah Entis.

Sementara Wahyu Hadi Setiono selaku Camat Kemang juga sangat mendukung program mobil siaga.” Di wilayah kecamatan kemang sudah empat desa yang telah memiliki mobil siaga program dari BPMPD,ke empat desa tersebut adalah Desa Kemang,Jampang,Parakan Jaya dan Pondok Udik. Masih ada empat desa lagi yang belum memiliki mobil siaga, moga pihak BPMPD melanjutkan programnya.” Ucap Wahyu. (Alan)


Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita