HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Mobil Siaga Desa Yang Di Gulirkan BPMPD Kabupaten Bogor Agar Di Jaga

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Kamis, 31 Maret 2016 | 13.11


Sukaraja,potretbogornews.com - Pemerintahan Kecamatan Sukaraja mengimbau, agar penggunaan mobil desa yang merupakan hibah dari Pemerintah Kabupaten Bogor yang disalurkan melalui Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kabupaten Bogor (BPMPD) dirawat dengan baik, baik perawatan berkala maupun keamanan mobil tersebut.



“Saya menegaskan kepada kepala desa agar mobil desa tidak boleh disewakan, untuk tahun 2015 Sukaraja mendapatkan jatah lima desa,” ujar Camat Sukaraja, Makmun Nawawi kepada potretbogor, Kamis(1/04/2016).

Selain itu, kata dia, untuk penggunaan juga tak boleh sembarangan diantaranya sopir harus memiliki surat izin mengemudi (SIM). “Saya minta langsung ke Kapolsek agar dibantu untuk para supir yang belum memiliki SIM,” ujar dia.

Sehingga, dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat tidak bermasalah. Tak hanya itu, dirinya juga memerintahkan agar para kepala desa menganggarkan perawatan kendaraan mobil tersebut. “Tahun ini yang dapat Desa Cimandala, Cibanon, Cicadas, Sukaraja, dan Desa Ngarak. Sedangkan desa yang belum mendapatkan jatah akan diajukan tahun 2016,” paparnya.

Sementara Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) Kabupaten Bogor, Deni Ardiana mengaku, segera mengajukan kembali mobil desa untuk periode kedua .“Surat pemberitahuan sudah disampaikan kepada mereka untuk diminta laporannya,dan kepada desa yang sudah mendapatkan mobil siaga tersebut agar benar – benar menggunakan untuk kepentingan masyarakat, bukan untuk pribadi” kata dia. (Wan).

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita