HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Kwaran Kemang Gelar Jambore Di Lapangan Bubut

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Senin, 28 Maret 2016 | 02.17

Kemang,potretbogornews.com - Jambore Kwaran Kemang yang diselenggarakan selama 3 hari dari tanggal 25 sampai tanggal 27, dilaksanakan di lapangan bola bubut desa bantar jaya kecamatan rancabungur." Jambore ini di ikuti oleh 32 Sekolah Dasar yang ada di kemang, dengan total peserta jambore sebanyak 934 orang." terang Ugan Sugandi selaku Ketua Pramuka Kwaran Kemang kepada Jurnal Bogor, Minggu.

" kegiatan ini di buka oleh camat kemang bapak wahyu sebagai pembina kwaran, adapun kegiatan ini untuk mendidik serta membina para peserta agar mandiri serta tangkas ketika menghadapi situasi yang sulit, peserta sendiri hanya di ikuti murid yang duduk di kelas lima." tambah Ugan.

Euis (11) salah seorang peserta dari SDN Bojong dua mengaku sanggat senang." inibpengalaman yang pertama bagi saya, yang tadinya jika dirumah ketika mau apapun ada orang tua, tapi disini saya harus melakukan aktifitas sendiri, jadi ini sangat berharga bagi saya.' tutur Euis, siswa kelas lima.

Sementara Wahyu Hadi Setiono saat saat pembukaan kwaran pada jumat lalu menegaskan semoga hasil dari jambore dapat menjadi bekal bagi para peserta." dengan jambore semoga generasi penerus menjadi pribadi yang tangguh dan siap dalam segala hal, ini pembelajaran bagi meteka." ujar Camat Kemang. (Igon).
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita