HEADLINES NEWS :
REDAKSI

BPMPD Kab.Bogor Wajibkan Kades Bentuk Kelempok Pelestarian Pembangunan

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Selasa, 15 Maret 2016 | 12.04




Ciseeng,potretbogornews.com - Sosialisasi Pembangunan Desa di Wilayah Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor yang di laksanakan di aula kantor kecamatan pada Selasa (15/03/2016) yang di hadiri oleh para kepala desa, BPD, LPM dan unsur masyarakat, dari BPMPD Kabupaten Bogor yang diwakili oleh Abdurahman Ketua Tim dan Ir. Suratmi.M.Si selaku Kasubag Prolap Kabupaten Bogor.

Abdurahman menjelaskan dalam pelaksanaan pembangunan harus ada koordinasi di pemerintah desa ." kades harus melakukan koordinasi dalam pelaksanaan penggunaan anggaran dalam membangun, koordinasi di mulai dari persiapan sampai pelaksanaan selesai." terang Abdurahman.

" pelestarian dan pemanfaatan hasil pembangunan desa dilaksanakan dalam rangka memanfaatkan dan menjaga hasil hasil dari pembangunan, disini kades harus membentuk kelompok pelestarian dari hasil pembangunan tersebut." ujar Abdurahman.

Sementara Ir.Suratmi.M.Si selaku Kasubag Prolap BPMPD Kabupaten Bogor menyampaikan dalam pencairan dana desa harus sesuai mekanisme." saat akan pencairan dana yang melalui BPMPD untuk desa, maka aturan dan mekanisme harus jadi acuan, sebab kades sebagai pengguna anggaran dituntut tanggung jawab, baik kepada pemerintah maupun masyarakat." terang Ir. Suratmi. M.Si.

Suryadih Kades Cibeuteung Muara meminta agar BPMPD Kabupaten Bogor tetap melanjutkan program mobil siaga." saya berharap BPMPD tetap melanjutkan program ini, dan berharap dalam pencairan dana mekanismenya di permudah." tukas Suryadih.( Iwan)

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita