HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Bantuan Mobil Siaga Ada Kriteria Dari BPMPD Kab.Bogor

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Senin, 14 Maret 2016 | 17.34





Parungpanjang,potretbogornews.com - Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) Kabupaten Bogor menyebut dana bantuan ditiadakan. Rencannya, dana akan dialihkan ke program Pekan Olahraga Nasional Jawa Barat 2016 September mendatang.


Tidak seperti kepala desa pada umumnya Nina Kurniasih kepala desa Parungpanjang, Kecamatan Parungpanjang lebih memilih tidak mengeluh ketika mendengar Banprov Jabar untuk desa dihentikan. Menurutnya, desa masih dapat menggunakan dana bantuan desa dari pemerintah pusat.

" Kenapa harus pusing mengeluh. Kan masih ada dana desa sebagai penggantinya. Lebih besar lagi dari dari banprov. Saya tidak mengeluh yang penting pembangunan jalan terus dengan laporan jujur transparan dan amanah,”katanya kepada Radar potretbogor, Senin (14/3/2016).

Nina mencontohkan, Misalnya program Kabupaten Bogor memberikan mobil siaga desa. Namun, desanya lebih mengalah untuk desa yang jaraknya sangat jauh. Sebab, menurutnya, mobil desa harus dipandang sesuai fungsional. Hanya saja, lanjutnya, antar desa harus banyak mengalah pada desa yang lebih membutuhkan. “Kalau dibilang mau semua desa juga mau. Tapi Itu yang kita priorioritaskan. Kalau desa saya. Jarak dengan pelayanan publik dekat. Lagi pula masih bisa pakai mobil pribadi desa saya yang biasa saja,” (Wan)
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita