HEADLINES NEWS :
REDAKSI

BPMPD Kab.Bogor Sampaikan Mekanisme Pencairan Dana Untuk Desa

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Selasa, 15 Maret 2016 | 11.54



Ciseeng,potretbogornews.com - BPMPD Kabupaten Bogor Melalui Kasubag Prolap Ir.Suratmi.M.Si menyampaikan Tata Kelola tentang desa yang harus sesuai dengan mekanisme, di aula kecamatan Ciseeng saat Sosialisasi Pembangunan Desa,Selasa (15/03/2016) di Aula kantor Kecamatan Ciseeng.


Ir.Suratmi M.Si menyampaikan tentang peningkatan PAD (Pendapatan Asli Desa) Desa." Pemerintah Desa harus bisa menggali potensi yang ada di desa agar menjadi incam buat desa, untuk pencairan Add, Pajak dan retribusi maka pemerintah desa harus tanggap, hal yang kecilpun harus diperhatikan, seperti ketika pencairan, segala sesuatu harus lengkap, maka saya berharap para kepala desa agar terus berkoordinasi dengan pihak kecamatan." terang Ir. Suratmi M.Si yang akrab di panggil Amy.

Suratmi melanjutkan, pencairan Dana Desa mekanismenya masih dalam tiga tahap, dan untuk tahun sekarang tahap pertama pada minggu ke dua di bulan April 2016, tahap ke dua Bulan Agustus dan tahap ke tiga bulan September, namun semuanya melalui mekanisme yang berlaku." terang Suratmi.

" saya berharap agar semua desa tidak ada yang merasa di kejar dalam Laporan, karena bila semuanya bersinergi maka tidak ada kata dalam pembuatan laporan merasa mepet dalam hal waktu." pungkasnya. ((Wan)

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita