HEADLINES NEWS :
REDAKSI

BPMPD Kab.Bogor Ajak Kades Gali Potensi

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Selasa, 22 Maret 2016 | 16.06

Rancabungur,potretbogornews.com - Badan Perberdayaan Masyarakat Dan Pemerintahan Desa (BPMPD),Kabupaten Bogor lakukan sosialisasi Pembangunan Desa di Kecamatan Rancabungur, dilaksanakan di aula Kantor Kecamatan, Senin (21/03/2016).

Hendrik Suherman selaku perwakilan dari BPMPD Kab.Bogor menyampaikan kaitan hak desa berdasarkan Undang - undang No.6 Tahun 2014." desa meniliki hak untuk mrlakukan pembangunan serta mengembangkan potensi wilayahnya, sesuai kapasitas dan potensinya." terang Hendrik.

Lebih lanjut ia mengatakan," tujuan dari pengaturan desa memberikan pengakuan dan penghormatan atas desa yang sudah ada dengan keragamanya, melesarikan dan memajukan adat, tradisi serta budaya." ucap Hendrik.

Sementara Iwan Eriawan, Camat rancabungur berharap dengan diadakan sosialsisasi dari BPMPD Kabupaten Bogor dapat menambah masukan kepada para kades." acara ini semoga dapat membuka wawasan para kades agar lebih giat dalam menggali potensi desanya demi kesejahteraan masyarakat." terang Camat. (Iwan )
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita