HEADLINES NEWS :
REDAKSI

BPMPD Kab Bogor Harapkan Pembangunan Desa Yang Berkualitas

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Selasa, 15 Maret 2016 | 12.42


Tenjo,potretbogornews.com - Kembali BPMPD Kabupaten Bogor menggelar Sosialisasi Pembangunan Desa, kali ini di Wilayah Kecamatan Tenjo, yang nota bene salah satu kecamatan di ujung barat kabupaten bogor, namun tidak menyurutkan BPMPD Kabupaten Bogor untuk mengirimkan utusanya, Senin (14/03/2016).




Tujuan dari kegiatan sosialisai pembangunan desa ini adalah untuk memberikan pemahaman dan persamaan persepsi kepada aparat pemerintahan desa dan lembaga kemasyarakan yg ada di desa selaku motor penggerak pembangunan desa dalam proses perencanaan." Harapan saya selaku tim pembina adalah agar desa dalam melaksanakan pembangunan desa sesuai dengan proses dan aturan yang di tetapkan." terang Ir.Suratmi M.SI selaku Kasubag Prolap BPMPD Kab.Bogor.

" pelaksanaan pembangunan, pertanggung jawaban, dan pemeliharaan/pelestarian hasil pembangunan desa, mengacu kpd aturan2 yg baru, baik aturan dari Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah Kab. Bogor." tambahnya.

Kemudian ia juga berharap agar kualitas maupun kuantitas lebih baik." harapan saya agar pembangunan yang akan di laksanakan di masing - masing desa lebih berkualitas dan optimal serta mampu mengakomodir kebutuhan bagi masyarakat luas, karena memang tujuanya untuk masyarakat." pungkasnya. (Igon)
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita