HEADLINES NEWS :
REDAKSI

BPMPD Gelar Sosialisasi Pembangunan Desa Di Gunungsindur

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Senin, 14 Maret 2016 | 16.16



Gunungsindur,potretbogornews.com - Guna memaksimalkan pembangunan di tingkat desa maka pihak Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) Kabupaten Bogor lakukan sosialisasi Pemvangunan Desa di Kecamatan Gunungsindur pada Senin, () yang bertempat di aula kantor kecamatan yang di hadiri oleh seluruh kades se - Kecamatan Gunungsindur.

Tika Siti Jatnika selaku perwakilan dari BPMPD Kabupaten Bogor dalam sambutanya mengatakan bahwa semua kepala desa agar memaksimalkan pembangunan diwilayahnya." semoga para kepala desa sebagai pengguna anggaran dapat memaksimalkan pemvangunan dengan mengedepankan kebutuhan di masyarakat." ungkap Tika Siti Jatnika.

Ia menekankan agar di tahun 2016 ini para kades hati - hati dalam penggunaan anggaran tersebut." saya berharap semua kades bekerjasama dengan tenaga pendamping dan hati - hati dalam penggunaan dana tersebut." terang Tika.

Yodi MS Ermaya selaku Camat agar penggunaan dana untuk infrastruktur harus mengacu kepada kebutuhan." saya meminta dalam penggelontoran dana untuk pembangunan bagi para kades melihat kebutuhan di masyarakat dan selalu berkoordinasi agar tidak tetjadi timpang tindih." terang Camat.

Sementara Mad Aidin Kades Pabuaran, Kecamatan Gunungsindur sangat senang dengan di gelarnya sosialisasi." dengan sosialisasi pembangunan yang di prakasai oleh BPMPD Kabupaten Bogor saya sangat senang dan menyambut baik, karena selain kita berhati - hati dalam menggunakan anggaran juga wawasan kita sekarang bertambah, semoga BPMPD terus membantu desa dengan semua program - program yang memang sangat di butuhkan masyarakat." tukas Mad Aidin. (Iwan)
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita