HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Musrembang Di Rancabungur Tak Ada Anggota DPRD

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Kamis, 04 Februari 2016 | 15.38

Anggota DPRD Dapil IV Absen di Musrembang Kecamatan Rancabungur

RANCABUNGUR - Tidak hadirnya Anggota DPRD Kabupaten Bogor diwilayah Dapil VI pada acara Musrembang tingkat Kecamatan Rancabungur disesalkan Camat Rancabungur Iwan Erawan, dan para peserta undangan yang hadir pada kesempatan itu.

Camat Rancabungur Iwan Erawan mengatakan, ketidakhadiran dari salah satu anggota dewan pada kesempatan tersebut seharusnya dapat diinfokan terlebih dahulu. Pasalnya, rapat tersebut melibatkan seluruh unsur di wilayah Kecamatan Rancabungur.

"Ya memang kami tidak mengetahui kegiatan beliau, tetapi seharusnya mereka (anggota dewan red) dapat memberikan informasi ketidakhadirannya," ungkap Iwan, Potret Jurnal, (4/01/2016)

Iwan - sapaannya juga menyesalkan. Pasalnya, aspirasi yang seharusnya langsung didengar wakil rakyat itu tidak terlaksana. "Harusnya mereka hadir agar aspirasi para peserta yang datang dapat di tampung," sesalnya.

Setidaknya, sambung Iwan, dengan kehadiran dewan bisa mendorong kegiatan yang telah disampaikan para peserta yang hadir pada musrembang tingkat kecamatan. "Semoga saja rencana pembangunan pada 2017 tetap dapat berjalan," ungkap Iwan.

Sementara itu, hal senada juga diungkapkan seorang tokoh masyarakat yang namanya enggan dikoran. Menurutnya, tidak hadirnya anggota DPRD Kabupaten Bogor membuat rapat Musrembang Kecamatan Rancabungur berasa hambar. Sebab, acara tersebut merupakan hajat besar di wilayah Kecamatan Rancabungur. "Kecewa saya," tutupnya singkat. (Wan)
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita