HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Jalan Di Tajurhalang Rusak Parah

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Senin, 29 Februari 2016 | 09.40

Tajurhalang - Masih kaitan jalan yang rusak di Desa Tonjong Kecamatan Tajurhalang tepatnya sepanjang jalur Parung Hijau kondisinya sangat memprihatinkan, pasalnya disaat musim hujan seperti sekarang lubang tertutup genangan air sehingga banyak kendaraan yang terjebak.

Asman salah seorang warga yang melintas berharap segera ada perbaikan dari dinas terkait." saya takut bila ini terus dibiarkan selain kerusakan akan bertambah juga semakin banyak korban yang jatuh karena kondisi jalan yang sudah tidak layak yang mirip danau kecil." ujar Asman.

Menanggapi hal ini Nurhayati selaku camat menerangkan bahwa pihaknya sudah mengajukan pemeliharaan kepada dinas bina marga." saya sudah ajukan untuk pemeliharaan pada ruas jalan tersebut melalui musrembang tingkat kabupaten pada beberapa waktu lalu, semoga dalan waktu dekat ini ada realisasi dari dinas terkait." terang Nurhayati kepada Potret Bogor.

Kemudian Nurhayati meminta sebelum ada perawatan ada penanganan sementara dari UPT Jalan dan Jembatan Wilayah Cibinong." sebaiknya untuk mengantisipasi jatuh korban lalin pihak Upt ada tindakan penanganan sementara, agar masyarakat sebagai pengguna jalan lebih nyaman tidak seperti sekarang lobang dijalan tersebut tertutup air hujan." pungkas Camat. (Agus)
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita