HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Perbaikan Jalan Di Jambu Dipa Cilebut Tak Maksimal

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Kamis, 24 Desember 2015 | 12.18

KAB.BOGOR – Proses perbaikan Jalan Jambu Dipa Cilebut, Desa Cilebut Timur, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor yang  dikerjakan Dinas Bina Marga Kabupaten Bogor dinilai setengah hati.

Pasalnya, perbaikan jalan tersebut tidak tuntas dan hanya sampai ujung jembatan perbatasan Desa Pasir Jambu dan Desa Cilebut Timur. Sedangkan di Kampung Jambu Dipa RT 02/12 tepatnya di depan Perumahan Bumi Pertiwi dan Kampung Jambu Dipa RT 02/07 dibiarkan dengan kondisi rusak parah, hingga terlihat tanah dan bebatuan yang berserakan.

Menurut Heri, salah satu warga setempat mengatakan sudah lama jalan tersebut mengalami rusak parah bahkan warga RT 02/07 berinisiatif melakukan penambalan denga semen seadanya."Sudah sekitar 6 bulan. Pernah sekali dilakukan perbaikan saat Bupati Rahmat Yasin kembali menjabat menjadi Bupati," jelasnya.

Untuk itu, warga meminta kepada pihak terkait agar segera melakukan perbaikan jalan tersebut sebelum banyak mamakan korban."Terlebih saat musim hujan, jalanan licin penuh bebatuan dan kerikil-kerikil. Bahkan tidak jarang jika pengendara roda dua yang kurang berhati-hati tergelincir dan terjatuh," kata Heri.

Terpisah, Kepala Desa Cilebut Timur, Arwanih mengatakan jalan tersebut sudah diserahkan kepada Pemerintah Kabupaten (PemkaB-) Bogor oleh pihak pengembang perumahan tersebut. "Dan, untuk perbaikan sudah menjadi tanggung jawab Pemkab Bogor," ujarnya kepada potretbogornews.com saat ditemui dikantornya.(Jamil)

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita