HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Pemdes Bojong Gelar Jalan Sehat

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Minggu, 20 Desember 2015 | 18.07

Kemang - Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Desa Bojong, Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor maka pihak pemerintah Desa ( Pemdes) menggelar Lomba Jalan Sehat, walaupun di guyur hujan namun tidak menyurutkan sebanyak 2500 peserta yang nota bene masuarakar Desa Bojong untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Ugan Sugandi salah seorang peserta menerangkan, walau dirinya basah kuyup namun tetap antusias ikuti Jalan Sehat." kami selaku warga hanya ikut partisipasi saja, karena ini hajatan desa yang dimana saya selaku warga sudah selayaknya ikut peringatan hari jadi desa ini." terangnya

Ahmad selaku ketua panitia mengaku sangat kaget dengan antusias warga terhadap kegiatan ini." saya senang dan kaget karena tidak menyangka akan animo warga dengan acara ini, padahal acara ini diadakan di saat musim penghujan." terang Ahmad.

Sementara Kusnadi selaku Kades akan mengagendakan kegiatan ini sebagai agenda tahuna." saya akan mengagendakan kegiatan ini sebagai agenda tahunan dari Pemdes, karena selain sehat juga dapat menjalin silaturahim antar warga kian erat." ucap Kusnadi.

Lomba Jalan Sehat yang di mulai start dan Finish di halaman kantor desa di akhiro dengan pembagian door prize hasil sumbangan dari warga. (wan).
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita