HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Mahasiswa Tuntut Mundur Pasangan Bima Arya dan Usmar Hariman

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Kamis, 24 Desember 2015 | 17.41

Kota Bogor - Sejumlah mahasiswa dari Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi ( HMP-MPO ) cabang Bogor melakukan aksi unjuk rasa menuntut mundur Walikota dan Wakil walikota Bima-Usamar dari Jabatannya. Bertempat di Gerbang pintu masuk kantor walikota, Jalan Ir.H Juanda Bogor,Jawa Barat, Senin (21/12/15).

Dalam aksinya, para mahasiswa menyampaikan empat poin tuntutan seperti yang disampaikan dalam Pers Release yang disebarkan dalam aksi HMI-MPO antara lain, menuntut Walikota dan Wakil Wakil Walikota Bogor serta adili jika terbukti melakukan korupsi dalam kasus pengadaan Lahan Angkahong, Menuntut mundur Kejari Bogor jika tidak mampu menuntaskan kasus Angkahong serta menindak lanjuti dugaan korupsi 800 juta untuk THR Walikota Bogor, periksa dan adili pejabat-pejabat yang bermain mata dengan para pengusaha dalam pelelangan barang dan jasa di Kota Bogor serta yang terakhir melaknat kepada oknum DPRD Kota Bogor yang tidak bekerja sesuai dengan tugas dan fungsinya.

Demikian dipaparkan oleh Ketua HMI-MPO cabang Bogor, Asep Kurnia yang disampaikan melalui siaran persnya yang disebarkan disela kegiatan aksinya.

Dikatakan pula dalam Pers Releasinya, bahwa Bogor sebagai salah satu kota yang berada di kawasan pusat pemerintahan Indonesia seharusnya menjadi pelopor serta percontohan dalam pembangunan dan tata kelola kota, sehingga bisa menjadi garda utama penyanggah pembangunan Indonesia dalam segala aspek.

Selain Kota jasa, masih kata Asep, Bogor juga tempat yang paling sering disinggahi oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dalam melakukan kegiatan kepresidenan. "Akan tetapi sangat disayangkan pengelolaan Kota Bogor sangat miris, karena setiap kebijakan Bima Arya sebagai orang nomor satu di Kota Bogor tidak memberikan dampak kongkrit sebagai solusi permasalahan yang ada di Kota Bogor,"ungkap ketua HMI-MPO dalam Pers release nya.(Edy/Jamil)

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita