HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Kemang Ikut Ambil Bagian Dalam Kejuaraan Dayung Piala Bupati Cup ll

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Selasa, 15 Desember 2015 | 11.34

Kemang - Dalam rangka memperebutkan Piala Bupati Cup ll yang akan di gelar pada 21 sampai 23 Desember mendatang, Desa Bojong  mewakili kecamatan Kemang ikut ambil bagian dalam lomba dayung, yang di ikuti oleh 40 Kecamatan se-Kabupaten Bogor.

Mager Dayung Desa Bojong, Gasan Bayu mengungkapkan kaitan tim dayung kemang." desa kami ikut ambil bagian dalam gelaran lomba dayung walau untuk pertama kali tapi kami yakin tim kami dapat berprestasi, karena potensi itu di tim ini ada." ungkap Gasan Bayu kepada potret bogor Selasa (15/12/2015).

Ia berharap kepada pemerintah kecamatan agar mengsuport." saya mohon dukunganya kepada kecamatan karena walau bagaimana tim ini memakili kecamatan, apalagi kami harus latihan di situ cikaret cibinong yang tentunya memerlukan akimodasi, karena prestasi tidak datang secara instan akan tetapi melalalui proses." terang Gasan.

Senentara Kusnadi selaku Kades mendukung warganya berpartisipasi dalam gelaran lomba dayung." saya dukung mereka, walau saya tidak menargetkan juara namun yang lebih utama potensi warga kami dapat terexplor di tingkat kabupaten, bukan hanya dayung saja tetapi cabang olahraga lainya juga." terang Kusnadi.(wan)

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita