HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Pembangunan Perumahan Tak Berizin Di Sidak Pol-PP

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Selasa, 10 November 2015 | 11.41


Kemang - Satpol PP Kemang lakukan sidak ke lokasi yang akan di jadikan perumahan, di Gang Empang Desa Pondok Udik Kec.Kemang, di duga diareal yang kini sedang dilakukan perataan oleh alat berat akan di bangun perumahan, namun diduga pihak pengembang samapai saat ini belum kantongi izin.

Menurut Suherman selaku Kasie Trantib aktifitas dilokasi tersebut ilegal." saya mendapat laporan dari warga dan mwmang ada aktifitas pembangunan untuk perumahan dan belum kantongi izin, untuk tindakan akan saya koordinasikan dengan camat." terang Suherman kepada Potret Bogor,(10/11/2015).

Sementara Wahyu , camat kemang angkat bicara terkait kegiatan pembangunan ilegal diwilayahnya." berdasarkan laporan dari kasi trantib dan belum adanya izin dilokasi itu maka saya akan menghentikan kegiatan tersebut katena sudah jelas mereka belum kantongi izin." terang camat.

Menurut Asan Salah seorang warga, tadinya tempat tersebut akan di jadikan pabrik." yang saya denger dilokasi itu akan dibangun pabrik tapi ada juga yang bilang akan dibangun perumahan,." terangnya.
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita