HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Lamer Empang Semrawut

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Selasa, 17 November 2015 | 17.44

KOTA BOGOR - Kurangnya kedisiplinan para pengendara yang saling menerobos lampu merah mengakibatkan kesemrawutan dan kemacetan yang cukup parah di lampu merah simpang Jalan Raya Empang, Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Selasa (17/11/15), pukul 13.50 WIB.

Ironisnya, saat kondisi seperti itu, 2 orang petugas yang ada dilokasi malah bersembunyi didalam pos pengamanan lalu lintas, sementara 2 orang tukang parkir (Pak Ogah,Red) yang mengurai kemacetan tersebut.

"Gak ada polisinya pak, jadi saya yang sibuk mengatur jalan," ujar salah satu pak ogah kepada wartawan sambil mengatur lalin dilokasi.

Sementara itu, menurut Abdul Hammid (38) salah seorang warga mengatakan, hal tersebut kerap kali terjadi. "Udah sering kaya gini, pengendara saling terobos, petugas pada gak ada dan pospol juga sering kosong," tutur Abdul salah satu pemilik toko di Jalan Raya Empang.

Pantauan dilokasi, para pengendara saling terobos dari ke empat arah meskipun lampu menyala merah, sementara 2 orang pak ogah sibuk mengurai kemacetan tersebut. Dan terlihat 2 orang petugas didalam pos pol dengan pintu yang tertutup rapat dan motor patroli terparkir didepannya.( Jamil )
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita