HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Kapolres Bogor Gelar Ngariung Bareng Polsek Rancabungur

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Senin, 30 November 2015 | 15.16

Rancabungur - Kapolres Bogor AKBP Suyudi Ario Seto adakan acara Ngariung Bareng Polisi di lingkungan wilayah hukum Polsek Rancabungur, yang di gelar di Aula kantor Kecamatan Rancabungur, Senin, (30/11)

Acara tersebut dihadiri oleh para kapolsek se -Zona Enam yang meliputi polsek rancabungur,kemang,parung,gunungsindur dan rumpin, selain itu dihadiri juga oleh para kades se-kecamatan rancabungur,LPM,Ketua MUI Rancabungur, tokoh agama,Jaringan Komunikasi Udara (JKU) Polmas kemang dan para unsur pemuda.

Kapolres mengatakan kegiatan ini diadakan untuk menyerap aspirasi dimasyarakat." dengan ngariung bareng walaupun diadakan secara mendadak namun saya sangat suprise dengan kehadiran dari masyarakat yang lengkap dari berbagai elemen masyarakat." ujar AKBP Suyudi Ario Seto.

Kapolres neminta kepada para kades agar mengeluatkan kembali siskamling." Untuk menciptakan keamanan di desa maka saya meminta agar siskamling di giatkan, karena bila wilayah desa sudah tercipta keamananya maka secara otomatis tercipta keamanan di Wilayah Kabupaten Bogor." urai Kapolres.

Iwan Erawan selaku camat Rancabungur menyambut baik kegiatan ngariung bareng." saya sambut baik kegiatan ini karena selain untuk kemajuan wilayah serta memberikan sosialisasi program polri juga terjalin harminisasi antara muspika dan muspida." terang camat.

Sementara Ipda Gatot Sarwoko Kapolsek Rancabungur mengungkapkan, Ngariung bareng sebagai upaya mendekatkan antara polisi dengan masyarakat, karena kami disini sebagai pelayan masyarakat dan harus tanggap semua persoalan, terutama dalam hal keamanan." beber Kapolsek Rancabungur.
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita