HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Bima Arya Resmikan Taman Ekpresi

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Minggu, 15 November 2015 | 18.41

Bogor,potretbogornews.com - Taman Ekspresi di Lapangan Sempur, di sebelah timur Kebun Raya Bogor, Kecamatan Bogor, Jawa barat, diperuntukkan bagi masyarakat Kota Bogor dalam mengekspresikan kreativitas, kesenian, hingga aksi demontrasi.

“Taman ini untuk menampung dan memfasilitasi semua ekpresi warga yang positif. Seperti pagelaran musik atau teater Bahkan untuk menyampaikan aspirasi melalui aksi demo kita persilahkan,” kata Walikota Bogr Bima Arya saat meresmikan taman ini Minggu (15/11).

Namun, lanjutnya, jika demo sambil bakar-bakar tidak diizinkan. “Insya Allah, saya akan mendengarkan langsung aspirasi yang akan disampaikan pendemo,” kata Bima.

Ajakan Bima ini diapresiasi HMI Cabang Bogor. “Tapi, kalau kami demo atau masyarakat lain hendaknya pejabat atau walikota Bogor datang ke taman kami. Kalau kami demo di situ tak ada pejabattnya, sama saja bohong,” ucapnya.

Sementara Kabid Pertamanan DKP Kota Bogor Yadi Cahyadi mengajak, masyarakat ikut merawat taman ini. “Memang kami ssiagakan peyugas keamanan taman dan enam personel Satpol PP, tapi kesadaran masyarakat lebih diperlukan,” ucapnya.

Dengan luas 1.300 meter persegi, taman ini dibangun dengan biaya Rp2 miliar yang bisa mengakomodir ekspresi seluruh lapisan dan kalangan masyarakat. “Untuk pengelolaan fasilitas penunjang bukan dari kami, sehingga toilet akan dipungut biaya pemeliharaan,” katanya.
(iwan)
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita