HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Jalan Di Semplak Barat Butuh Pembatas

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Rabu, 28 Oktober 2015 | 10.04

Kemang - Pembangunan jalan di wilayah kemang terutama di Desa Semplak Barat Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor tidak di imbangi dengan pengadaan sarana penujang keselamatan, terutama pembatas jalan atau penahan jalan di setiap jalur yang memiliki tebing.

Salah satunya jalur di lumbung, pasalnya jalur jalan tersebut memiliki tebing yang cukup dalam dan di khawatirkan ada kendaraan yang terperosok." mestinya pemerintah membuat batas disetiap jalan yang ada tebingnya karena untuk mencegah kecelakaan." terang Maman salah seorang warga.

Sementara Abdul Rahman selaku kades berharap agar Dinas terkait melakukan pembangunan pembatas tersebut." saya meminta agar pemerintah lakukan pembangunan atau pembuatan pembatas dalam membangun jalan, demi keselamatan warga pwngguna jalan." ujar kades kepada Potret Bogor.

Lebih jauh ia menerangkan kondisi jalur antara Semplak - Rancabungur kiri dan kanan memang banyak tebing, jadi untuk mengantisipasinya kendaraan terperosok harus segera di buat pembatas." tukasnya.
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita