HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Didi Kurnia Lantik Kwaran Kemang

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Sabtu, 10 Oktober 2015 | 10.14

Kemang- Pelantikan pengurus Mahabiran,Kwarran,LPK (Lembaga Pemeriksa Keuangan) dan DKR (Dewan Kerja Ranting) Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Kemang Masa Bhakti Tahun 2015 -2020 , bertempat di SDN Kemang Kiara,Minggu (10/10/2015).

Kepengurusan yang dilantik berjumlah 44 orang yang anggotanya dari unsur pendidik juga masyarakat, kepengurusan Kwarran Kemang dilantik langsung oleh Ketua Gerakan Pramuka Kabupaten Bogor Didi Kurnia.

Didi Kurnia selaku Ketua Gerakan Pramuka Kabupaten Bogor berharap gerakan pramuka menjadi organisasi yang yang solid dan dapat berperan dalam membangun generasi pemuda di kabupaten bogor, sesuai revitalisasi gerakan pemuda." ujar Didi Kurnia, kepada potrer bogor.

Ugan Sugandi selaku ketua Kwaran Kemang berharap semoga dengan kepengurusan yang baru gerakan pramuka di Kemang dapat berbuat untuk masyarakat, terutama mencetak genersi muda yang tangguh dalam semua bidang, "cetusnya.

Sementara Wahyu Hadi Setiono selaku Camat Kemang yang juga Ketua Majlis Kwarran kemang mengatakan." semoga kepengurusan yang baru dapat menjadi barometer pemuda, dan terus berperan terutama menilanisir tauwan pelajar yang kian marak." ujar Wahyu.
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita