HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Tol Seroja Akan Dibangun, Akses Utama Masuk Soreang

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Minggu, 06 September 2015 | 13.05

Bandung,potretbogornews.com - Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bandung memastikan akan ikut mendukung rencana percepatan pembangunan jalan Tol Soreang-Pasirkoja (Soroja).

Kepala Bidang Lalu Lintas, Dishub Kabupaten Bandung, Dani S Krisna mengatakan, alasan Dishub memastikan beri dukungan sangat beralasan.

Salah satunya, dapat mengurai kemacetan dan kepadatan kendaraan hingga lebih 50 persen menuju Soreang.

" Dengan adanya jalan bebas hambatan ini, maka kepadatan kendaraan yang ada di kawasan wilayah Kabupaten Bandung, terutama akses utama menuju Soreang bisa teratasi," ujar Dani kepada Tribun saat via sambungan Telepon, Minggu (6/9/2015).

Sebelumnya, Ground Breaking (peletakan batu pertama) pembangunan Tol Soroja dengan panjang 10,5 kilometer akan dilakukan pada 9 September 2015 mendatang.
Ground Breaking Tol Soroja tersebut rencananya tidak akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo.

Akan tetapi, akan dihadiri oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basoeki Hadimoeljono dan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan.

Percepatan pembangunan Tol Soroja diperkirakam akan menghabiskan dana sekitar 1,7 Triliun. Sedangkan untuk pengerjaannya diperkirakan akan memakan waktu kurang lebih 8 hingga 9 bulan lamanya.


Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita