HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Pemkot Bandung Relokasi Keluarga yang Menolak Pindah dari Kiaracondong

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Sabtu, 08 Agustus 2015 | 14.00


Bandung,potretbogornews.com - Sekrtaris Dinas Informasi dan Komunikasi Kota Bandung Yayan Briliayana mengatakan, Pemkot Bandung sudah membuat solusi yang terbaik untuk warga yang tinggal di lahan milik Pemkot ."Warga yang tinggal di Kiaracondong ada 111 Kepala Keluarga dIrelokasi sementara ke rumah susun di Rancacili karena akan ada penataan," ujar Yayan di Balai Kota, Jumat (07/008/2015).

Menurut Yayan, dari 111 kepala keluarga, ada 15 KK yang menolak pindah dengan berbagai alasan. Keluarga yang menolak tetap diimbau untuk direlokasi.

"Kami selain memberikan tempat yang layak juga memberikan dana kerohiman sebesar Rp 5 juta," ujarnya.

Yayan mengatakan, 15 KK yang menolak termasuk yang mantan atlet."Menolak hak mereka tapi yang jelas Pemkot sudah memberikan solusi tidak sembarangan menggusur."

Menurut Yayan, tinggal di Rusun Rancacili hanya semntara, hanya satu tahun karena jika Kiaracondong sudah selesai warga bisa pindah kembali di apartemen rakyat yang akan dibangun.

Menanggapi dana kerohiman sebesar Rp 5 juta hanya diserahkan Rp 3 juta, dikatakan potongan itu untuk untuk biaya selama satu tahun di Rancacili untuk listrik, air, keamanan dan pemelharaan gedung. (Tsm)

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita