HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Pemdes Rancabungur Sambut HUT-RI Dengan Gelar Lomba Dan Pentas Seni

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Senin, 17 Agustus 2015 | 14.13

Rancabungur,potretbogornews.com - Dalam rangka memeriahkan HUT RIbyang ke 70 Pemdes Desa Rancabungur,Kecamatan Rancabungur mwnggelar berbagai lomba rakyat, khusus lomba panjat pinang pesertanya anggota Linmas dan Karang Taruna.

Saepudin kades Rancabungur menjelaskan." kegiatan ini selain memeriahkan HUT Kemerdekaan RI juga untuk lebih menjalin silaturahim antara masyarakat dengan pemdes, jika itu terus di jaga maka komunikasi untuk membangun desa lebih mudah." jelas Saepudin, kepada potretbogornews.com,Senin (17/8/2015).

Selain lomba rakyat, digelar juga kesenian Pencak Silat yang memang sudah menjadi ciri dari desa Rancabungur." Kesenian pencak silat yang ada di desa saya sering mengikuti event pada tingkat Kabupaten Bogor, juga bagian dari melestarikan budaya bangsa maka kami pentaskan dan moment ini sangat pas dengan Hari kemerdekaan kita, karena ini juga bagian dari salah satu mengisi kemerdekaan." tambah Kades.

Sementara inan (43) salah seorang warga sangat senang dengan kegiatan ini." saya sangat senang dengan adanya kegiatan berbagai lomba dan pentas seni yang desa adakan, semoga kegiatan ini menjadi hiburan bagi masyarakat dan terus diadakan oleh pihak desa." ucapnya.

Reporter : Kuncir.
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita