HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Pemdes Pabuaran Gelar Turnamen Sepak Bola Antar RW

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Minggu, 23 Agustus 2015 | 17.41

Kemang,potretbogornews.com - Untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan RI yang ke -70 Pemdes Panuaran,Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor maka pemdes menggelar liga Pabuaran tingkat desa antar Rw.

Asnawi selaku ketua panitia memaparkan kegiatan turnamen merupakan iven tahunan." kompetisi yang di gelar tiap tahun dan selalu dalam rangka memeriahkan HUT RI dan di ikuti oleh kesebelasan dari tiap Rw." papar Asnawi, Minggu (23/8/2015).

" gelaran kali ini di ikuti oleh 20 kesebelasan, semoga dari turnamen ini dapat lahir bibit pemain sepak bola yang handal, sehingga dapat membawa nama harum desa atau lebih jauh membawa nama Kabupaten Bogor." tambah Asnawi.

Alan salah seorang pemain mengaku sangat senang dengan adanya turnamen." saya sangat mendukung acara ini karena ini sangat baik untuk hiburan masyarakat banyak.,adapun untuk hadiah bukan tujuan tetapi lebih ke hiburan." tearangnya.

Sementara Ayoh Rohana ketika di hubungi via Handpone." Semoga turnamen sepak bola menjadi ajang yang dapat menjalin kedekatan sesama warga." kami menggelar turnamen ini karena tau bahwa cabang sepak bola salah satu olah raga yang sangat merakyat dan semoga ini menjadikan hubungan yang kian dekat diantara sesama warga desa pabuaran." tutur Ayoh.
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita