HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Warga Kekeringan, Kades Sinargalih Kirim Air Bersih

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Selasa, 21 Juli 2015 | 11.55

Tamansari,potretbogornews.com - Musim kemarau yang sudah beberapa bulan berlangsung,telah membuat beberapa wilayah mengalami kekeringan. Apalagi hujan sama sekali belum turun, sehingga berdampak mengeringnya sumur. Masyarakat pun mulai kesulitan  mendapatkan air bersih.

“Padahal kami butuh air bersih yang layak konsumsi untuk minum dan memasak.“ Ujar Didin, warga Desa Sirnagalih Kecamatan Tamansari saat ditemui wartawan.

Prihatin dengan kondisi kekeringan yang dialami warganya, Kepala Desa Sirnagalih Amat Suparta, langsung berinisiatif untuk mencari solusi guna membantu warga nya tersebut.  Bekerjasama dengan salah satu perusahaan air minum curah PT. Sumber Tirta Artha yang berada di wilayah Desa Sirnagalih, Amat Suparta atas nama Pemerintah Desa menyalurkan bantuan air bersih ke beberapa kampung yang mengalami kekeringan.

“Kami telah mengirimkan 8500 liter air bersih untuk kebutuhan warga secara cuma-cuma.“ Terang Kades, saat ditemui wartawan ketika memberikan bantuan kepada warga Kampung Kabandungan RW 5. Sementara itu, warga pun tampak merasa sangat senang dengan adanya pembagian air gratis tersebut.(Erik)

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita