HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Tempat Wisata Gunung Kapur Ciseeng Di Serbu Pengujung

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Senin, 20 Juli 2015 | 18.55

Ciseeng,potretbogornews.com - Liburan hari raya Lebaran tahun 2015, berbagai lokasi wisata yang ada di wilayah utara Kabupaten Bogor dibanjiri para pengunjung. Salah satu tempat paling ramai dikunjungi adalah taman wisata air panas alami Tirta Sanita, yang lebih dikenal dengan julukan taman wisata air panas Gunung Kapur.

Lokasi wisata yang letaknya sangat strategis karena berada di perbatasan antara Kecamatan Parung dan Keecamatan Ciseeng ini, sejak hari pertama lebaran terus dipadati oleh pengunjung dari wilayah Jabodetabek. “Ada peningkatan umlah pengunjung sejak hari pertama lebaran. Rata-rata peningkatan pengunjung 50-70 persen,“ terang Ridwan Al Bidu, kreatif marketing Taman Tirta Sanita.

Ridwan menuturkan,para pengunjung di lokasi wisata Gunung Kapur ini, sebagian besar datang untuk menikmati sarana pemandian air panas alami. “Selain itu, di area lokasi wisata Gunung Kapur ini juga ada sarana outbound Program, wahana permainan, gedung serba guna dan pesanggrahan. Termasuk hiburan Live Musik Dangdut selama satu minggu bersama artis-artis ibukota." Terangnya.(Mz)

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita