HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Tempat Penitipan Motor Terbakar, Pemilik Tuntut Ganti Rugi

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Jumat, 24 Juli 2015 | 16.07

Bogor,potretbogornews.com - Sejumlah pemilik motor berharap mendapat ganti rugi setelah motornya terbakar pada lima lokasi penitipan motor di dekat Stasiun Bogor di Jl. Mayor Oking, Kecamatan Bogor Tengah. Sedangkan satu pengelola penitipan motor akan menuntut ganti rugi ke PT KAI lantaran dugaan kobaran api berasal dari mess Stasiun Bogor.

“Saya berharap dapat ganti rugi dari asuransi, sebab motor Honda Vario saya baru tujuh bulan dibeli secara kredit,” ucap Dadang, saat mendatangi penitipan motor langganan yang terbakar, Jumat.

Dia mengaku tidak tahu saat terjadinya kebakaran lanatran masih berada di KRL. “Saya tahunya saat turun dari KRL dan bergegas ke penitipian motor, tidak tahunya motor saya sudah hangus gosong,” ujarnya.

Sedangkan pemilik motor lainnya beharap pengelola penitipian motor dapat bertangung jawab. “Meski tidak aturan tertulis seperti kalau menitipkan motor di halaman stasiun, tapi seyogyanya pengelola penitipan motor bertangungjawab,” ujar Hanung, pemilik motor yang hangus terbakar.

Ia mengaku, setiap hari dirinya menitipkan sepeda motor di Jl. Mayor Oking. “Setiap hari saya bayar uang penitipan Rp5000,’ katanya. Harapan serupa dilontarkan pemilik motor lainnya yang ikut terbakar.

“Kejadian ini memang musibah, tapi pengelola setidaknya ikut bertangungjawab,” timpal pemilik motor lainnya.

Sementara Gunara, satu pemilik penitipan motor yang ikut terbakar akan meminta pertangung jawaban ke PT KAI, selaku pemilik lahan Stasiun Bogor. “Dari sejumlah saksi, asal kobaran api dari mess pegawai KRL di halanan Stasiun Bogor lalu merembet ke tempat kami,” katanya seraya berjanji akan berusuha mengganti motor milik langganannya itu.

Sedangkan di lokasi kebakaran sudah dipasang garis polisi. Tidak ada aktifitas pemilik atau karyawan di tempat penitipan motor tersebut. Sedangkan penumpang KRL yang membawa motor kini menitipkan motornya di halaman Stasiun Bogor. “Biar lebih aman dan ada jaminan asuransinya kalau terjadi sesuatu dengan motor saya, meski biaya parkirnya agak mahal,” terangnya. (Iwan)

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita