HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Pabrik Garmen Ludes Di Amuk Si Jago Merah

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Rabu, 01 Juli 2015 | 18.56

Gunungsindur,potretbogornews.com - Sebuah pabrik garmen PT Asia Jaya Makmur (AJM) yang memproduksi pakain anak - anak habis dilalap si jago merah,(Rabu 01/07/2015).

Akibat kebakaran tersebut, semua hasil produksi pabrik konveksi yang berlokasi di Kampung Cibadung RT 01 RW 01 Desa Cibadung Kecamatan Gunungsindur itupun hangus terbakar api.
Peristiwa kebakaran tersebut pertama kali di ketahui oleh seorang warga Desa Cibadung. Toha (45) saat melintasi jalan dimana pabrik tersbut berdiri. “Saya kaget liat dari kejauhan. Kok gedung pabrik konveksi terang bener. Pas saya lihat ternyata kebakaran.“ Tuturnya. Toha pun sontak berteriak-teriak tentang adanya kebaran tersebut. “Saya juga langsung lapor ke Polsek Gunungsindur.“. Imbuh Toha.
Mendapat laporan warga, Kapolsek Gunungsindur. Kompol Agus Suyandi beserta jajarannya langsung datang e TKP dan langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran wilayah Tanggerang Selatan yang memang lebih dekat jarak tempuhnya ke TKP. “ada 6 unit mobil damkar dari Tangsel yang datang ke lokasi,“ terang Agus.
Banyaknya barang yang mudah terbakar seperti bahan pakaian, lanjut Kapolsek, membuat api mudah membesar sehingga sulit dipadamkan. “Api baru bisa di padamkan sekitar jam 03.00 WIB. Dari olah TKP,dugaan kebakaran disebabkan karena korsleting listrik. Korban jiwa tidak ada, sementara kerugian materi di taksir mencapai 400 juta,“ papar Agus.

Hasil pantauan dilapangan seluruh isi bangunan memang ludes terbakar,tidak ada satupun barang yang selamat semua habis dilalap sijago merah.termasuk satu unit sepeda motor jenis honda supra. Seluruh manajemen serta karyawan yang berumlah 90 orang pun terlihat shock melihat kondisi pabrik yang sudah luluh lantah. “mana mau lebaran, gak tau harus gimana lagi.“ Ujar Wahyu (25) salah satu karyawan.(Wan PB)
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita