HEADLINES NEWS :
REDAKSI

polsek Gunungsindur Optimalkan Peran Masyarakat

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Senin, 13 Juli 2015 | 17.03

Gunungsindur,potretbogornews.com - Mendekati hari raya idul fitri, tingkat aktifitas masyarakat semakin meningkat. Mengantisipasi potensi dan munculnya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), aparat Kepolisian Sektor Gunungsindur terus mengoptimalkan peran serta masyarakat melalui program Ngariung Bareng antara Polisi dan masyarakat.

“Kami memang terus optimalkan peran serta aktif masyarakat, karena kondisi kamtibmas yang kondusif adalah kebutuhan bersama,“ terang Komisaris Polisi (Kompol) Agus Suyandi, Kapolsek Gunungsindur kepada potretbogor.com (Minggu,12/07/2015).

Ditemui saat menggelar kegiatan ngariung bareng bersama seluruh tokoh masyarakat Desa Cidokom, Agus Suyandi menuturkan bahwa, Polsek Gunungsindur sudah mengadakan kegiatan serupa di berbagai lokasi. “Selain dengan Pemerintah Desa, Kami adakan ngariung bareng juga dengan beberapa pondok pesantren dan lembaga-lembaga lainnya. Terakhir kami adakan di Ponpes An-Nur Darunnajah dan Rutan Gunungsindur.“ Tutur Kapolsek.

Sementara itu, Kepala Desa Cidokom Sain Saputra menerangkan acara silaturahmi ngariung bareng Polisi dan masyarakat ini adalah acara puncak tingkat desa. Karena sebelumnya di tiap kampung dan RW sudah dilakukan kegiatan silaturahmi tingkat lingkungan. “Dalam kegiatan silaturahmi tingkat desa ini, Kami juga adakan santunan kepada 150 anak yatim dan ceramah agama islam.“ Pungkasnya. (Mz)

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita