HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Camat Persilahkan Usut Program RTLH di Desa Tegal

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Rabu, 01 Juli 2015 | 14.08



Kemang,potretbogornews.com
- Menyikapi persoalan pembangunan rutilahu (RTLH) yang berindikasi penyunatan dana hingga berujung berantakan di Wilayah Desa Tegal, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor. Camat Kemang Wahyu Hadi Setiadi mempersilahkan aparat terkait untuk mengusutnya.
 
"Jika memang dalam pelaksanaan pembangunan RTLH ditemui ketidak beresan harus dilakukan penyelidikan. ini kan jelas uang negara yang harus di awasi bersama-sama," tegas Wahyu kepada pb (1 Juli).Ditegaskan Camat. penyelidikan tidak beresnya pelaksanaan bantuan Pemerintah Kabupaten Bogor ini, bukan hanya di Desa Tegal saja. akan tetapi juga harus dilakukan pada desa-desa lainya.
 
"Kalau saya pribadi sangat mendukung semua desa dilakukan pemeriksaan, karena selama ini saya tidak ada kepetingan. apalagi menerima uang yang diperuntukan terhadap warga miskin. masa iya saya tega memotong duit warga miskin yang membutuhkan?," tambahnya.
 
Sebelumnya, mencuatnya kasus amburadulnya pembangunan rutilahu dibeberapa titik di Desa Tegal karena indikasi dugaan pemotongan anggaran oleh kepala desanya, berikut tidak di libatkannya LPM yang seharusnya menjadi penanggung jawab pelaksanaan rutilahu. (Igon)
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita