HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Bantuan Datang untuk Bocah yang Mirip Engeline

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Selasa, 07 Juli 2015 | 14.41

Bali,potretbogornews.com - Berbeda dengan Engeline yang hidup bersama orangtua angkatnya yang berkecukupan, bocah mirip Engeline bernama Ni Wayan Sintia Diana Wati (5), hidupnya jauh dari cukup. Dia tinggal bersama orangtuanya di rumah reot.

Namun beruntung, orangtua Sintia mendapatkan bantuan bedah rumah. Wajah Sintia yang mirip almarhum Engeline menjadi pusat perhatian. Bantuan bedah rumah untuk keluarga Sudika (24), ayah Sintia, bulan ini sudah 100 persen akan terealisasi. Nominalnya pun nyaris mencapai Rp 30 juta.

"Pendataan tahun 2011, Sudika masih tinggal bersama orangtuanya, masuk rumah tangga miskin. Jadi orangtuanya yang dapat. Tapi sekarang sudah kami anggarkan, bulan ini pun direalisasikan," kata Perbekel (kepala desa) Landih, Bangli, Bali, Ketut Sudana.

Sudika akan mendapatkan bantuan bedah rumah dengan rincian dua kamar dan satu kamar mandi dengan atap berbahan genteng. Sementara untukb pendidikan, Sintia juga akan dibantu.

Sebelumnya, bantuan dari para donatur berdatangan ke rumah Sudika. Bahkan ada yang khusus datang dari Jakarta.  Ada juga donatur dari Hongkong yang siap membantu pendidikan Sintia.
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita