HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Warga Gunungsindur Keluhkan THM dan Panti Pijit

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Jumat, 26 Juni 2015 | 23.31

Gunungsindur,potretbogornews.com - Banyaknya bangunan liar (Bangli) di wilayah Kecamatan Gunungsindur mmbuat masyarakat di wilayah tersebut geram dan angkat bicara. Bahkan menurut beberapa tokoh setempat, ada beberapa bangunan liar yang disinyalir digunakan sebagai warung remang-remang (warem) tempat para wanita malam melayani para lelaki hidung belang. Ironisnya,keberadaan bangli dan warem tersebut seolah tidak tersentuh penertiban. “Saya kecewa dan prihatin dengan kondisi Kecamatan Gunungsindur saat ini.Sudah seringkali saya sampaikan untuk dillakukan penertiban terhadap warung-wharung jablay itu. tapi hingga hari ini tidak ada tindakan apapun dari aparat,“ Keluh KH. Ahmad Royani,Ketua MUI Kecamatan Gunungsindur, Jum'at (26/06/2015).


Lelaki mantan Mantri Polisi (MP) di Gunungsindur itu juga menyesalkan adanya 2 (dua) panti pijat yang beroperasi di wilayah tersebut. “Sekarang malah ada 2 panti pijat di sekitar pasar rumpung dan di jalan Pahlawan. Saya kecewa,karena dulu sekitar 15 tahun saya jadi mantri polisi,hal - hal begitu nongol di wilayah sini langsung dibabat.“ Tegasnya.

Hal senada diungkapkan Suparman, Ketua KNPI Kecamatan Gunungsindur. “Bangli-bangli itu kan melanggar Perda,harusnya dibongkar saja. Kalau dulu bisa dilakukan tindakan tegas,kenapa dan ada apa jika sekarang malah tidak ada tindakan?“ Paparnya. Suparman menambahkan,seharusnya hal-hal yang bisa meresahkan warga segera ditindaklanjuti aparat terkait. “Jadi jangan biarkan masyarakat resah,yang menimbulkan ketidakpercayaan kepada pemerintah.“ Jelasnya.

Sementara itu,Yusri Nurjaman,salah satu tokoh masyarakat Gunungsindur meminta peran pengawasan dan penindakan dari lembaga berwenang agar lebih dimaksimalkan. “Masyarakat berharap kinerja peemerintah ditingkatkan. Bangunan liar itu bisa di tindak tegas. Kan ada Dinas Tata Bangunan dan Pemukiman. Kalau masih membandel ada Satpol PP. Ini peraturan,jadi jangan ragu.“ Ujar Pria yang juga pengurus DPD Golkar Kab.Bogor ini.(Mz)

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita