HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Presiden Alan Reshuffle Kabinet Usai Lebaran

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Selasa, 30 Juni 2015 | 11.25

Jakarta,potretbogornews.com - Presiden Joko Widodo isyaratkan akan ada  reshuffle (perombakan) menteri Kabinet Kerja. Namun kapan pelaksanaannya hanya Jokowi yang tahu, tapi kabar beredar itu akan dilakukan setelah Lebaran tahun ini.


Isyarat tersebut disampaikan mantan Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Ahmad Syafii Maarif usai bertemu Jokowi, di Kantor Presiden, Jakarta, Senin (29/6).

“Saya lihat isyaratnya, iya (akan melakukan reshuffle kabinet). Tapi saya tidak mau mendahului,” tutur pria yang akrab disapa dengan panggilan Buya.

Buya menambahkan reshuffle ini  sudah keharusan, karena jejak rekam (menteri) selama delapan bulan tidak banyak perubahan, ekonomi Indonesia mundur, dunia juga begini.

“Produk domestik kita juga menurun harganya, karet, sawit, tambang, itu juga menyebabkan ekonomi kita rendah, memicu pengangguran luar biasa itu,” tambah Buya.

Ia mengatakan dirinya sudah menyampaikan kepada presiden agar mencari  pembantu (menteri) yang punya pandangan jauh ke depan, bukannya malah menjadi beban. (Johara)
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita