HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Pendiri Facebook Akan Nikahi Wanita asal Indonesia

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Kamis, 18 Juni 2015 | 22.15

 
Singapura,potretbogornews.com - Satu pendiri Facebook, Eduardo Saverin akan menikahi Elaine Andriejanssen, gadis keturunan Cina asal Indonesia berusia 31 tahun. Eduardo yang berusia 33 tahun akan menikahi Elaine bulan depan di Perancis, demikian menurut The Straits Times.

Elaine yang tinggal di Singapura menyelesaikan pendidikan tingkat SMP di Raffles Girls’ School, salah satu sekolah terbaik di Singapura.

Menurut sumber yang mengatakan pada The Straits Times, pasangan ini menggelar pesta pertunangan yang mewah, termasuk mengundang penyanyi pemenang Grammy Awards, John Legend, di Bali bulan kemarin.

Sedang di laman Facebook Eduardo, status hubungannya adalah bertunangan dengan Elaine sejak 27 Maret 2014.

Saverin Eduardo pernah digosipkan akan menikahi Rachel Kum, Miss Singapore Universe 2009 pada 27 Juni. Namun menurut sumber yang tidak ingin disebut namanya, gosip tersebut tidak benar. “Ed tidak akan menikahi Rachel,” ujarnya.

Elaine Saverine tinggal Singapura bersama keluarganya. Sedangkan Eduardo Saverin tinggal di Singapura sejak tahun 2009 dan dia juga telah menanggalkan kewarganegaraan Amerika Serikatnya sejak 2011.

Kekayaan Eduardo Saverin diperkirakan sekitar 5,1 miliar dollar Amerika Serikat. Eduardo adalah satu dari lima rekan Mark Zuckerberg yang mendirikan Facebook.(straitstimes.com/daus)
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita