HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Pedagang Timun Suri Raih Untung

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Minggu, 21 Juni 2015 | 15.40

 
Kemang,potretbogornews.com - Selama puasa pedagang timun suri marak di sepanjang jalan Kemang - Parung , Kabupaten Bogor, meski harganya relatif mahal, pembli tetap meminatinya. Pedagang mengaku banyak meraup untung.

Timun suri banyak diperdagangan selama bulan puasa. Dicampur es, buah ini kerap disajikan untuk berbuka. “Sudah kebiasaan buka puasa dengan es timun suri,” kata Ahma, salah seorang pembeli, “harganya masih mahal. makana saya beli yang kecil saja.”

Inan, pedagang di Kawasan Kemang,Kabupaten Bogor mengaku peminat timun suri tetap ramai seperti bulan puasa lalu." harga yang dipasangnya masih tinggi karena panen sekarang banyak yang gagal di akibatkan cuaca sangat panas, sehingga banyak yang gagal panen,” ucap pria 41 tahun ini, Minggu (21/6).

Menurutnya, timun suri yang dijualnya merupakan hasil panen dari lahan yang digarapnya. Ia menjual dengan harga bervariasi. Ukuran terkecil dijualnya Rp5.000 per buah, sedangkan yang besar dan bagus Rp 30.000. “Lumayan. Selama puasa ini sehari bisa mendapatkan Rp600.000 sampa Rp700.000 dari penjualan timun suri, juga blewah,” ucap Inan. (Igon)
 
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita