HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Karang Tarun Desa Jampang Santuni 200 Anak Yatim

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Minggu, 07 Juni 2015 | 22.30

 
Kemang,potretbogornews.com - Pemuda adalah ujung tombak pembangunan bangsa baik moral, budaya, kreatifitas dan lainnya. Semangat itulah yang menginspirsasi para pemuda Desa Jampang,Kecamatan Kemang untuk menggelar santunan kepada 200 orang anak yatim sekaligus peresmian Karang Taruna Aditia Cakra Guna sebagai wadah eksistensi kepemudaan di Desa Jampang, Jum'at (05/06) malam.

Dalam acara peresmian yang dihadiri Ketua MUI Desa Jampang, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta Ketua KNPI Kecamatan Kemang beserta ratusan warga tersebut, Ketua Karang Taruna Desa Jampang, Abdul Rajak menyampaikan harapannya agar kegiatan karang taruna ini mampu menjadi momentum untuk mempersatukan seluruh pemuda dan mampu membangun potensi pemuda dalam berbagai bidang.

“Semoga Karang Taruna bisa menjadi kendaraan atau wadah yang mampu membangun pemuda yang kreatif, berbudaya dan berahlakul karimah.“ Papar Abdul Rajak.

Sementara itu,Kepala Desa Jampang, Wawan Hermawan dalam sambutannya menjelaskan, bahwa karang taruna di Desa Jampang sebenarnya sudah ada sejak tahun1990, namun regenerasi kepengurusannya tidak berjalan sehingga terjadi kevakuman pengurus.

“Alhamdulilah sekarang lahir kembali dengan nama yang sama yaitu Aditia Cakra Guna. Tentunya saya sangat mendukung kegiatan-kegiatan positif yang dimotori pemuda di tengah masyarakat.“ Paparnya.

Karang taruna, lanjut Wawan, harus bisa membantu membangun Desa Jampang agar mimpi menjadikan desa termaju di Kecamatan Kemang bisa benar-benar terwujud. (Mz/Ewo)

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita